COLBY’S FARM Bagian 2

Sungguh mengerikan,” tutur Tantri. Mereka lalu menciptakan susu kacang dengan bahan baku yang benihnya diketahui asal-usulnya hingga dipanen. Sejak meluncur ke pasaran Februari 2014 lalu, susu homemade bermerek Colbys Farm menjadi salah satu pelopor susu kacang premium di Jakarta.

Empat sahabat ini sepakat bahwa susu kacang memiliki manfaat yang luar biasa, dengan kalori lebih rendah dari susu sapi dan rasanya tak kalah enak. “Selama kacangnya juga berasal dari benih alami, bukan rekayasa,” tutur Tantri. Keistimewaan lainnya, secara kreatif mereka juga menggunakan bahan baku dari 3 macam kacang premium, yaitu almon, mede, dan kedelai hitam.

Untuk penggunaan gulanya, mereka mengganti peran gula dengan madu hutan yang lebih sehat dan aman bagi tubuh. Susu kacang ciptaan Colbys Farm punya beberapa rasa yaitu rasa unsweetened, vanila, matcha, cokelat, dan kopi untuk susu mede dan almon. Semua ini dikemas dalam ukuran 250ml dari 500ml. Harganya Rp 38 ribu-Rp 65 ribu.

Sedangkan untuk blackbean hanya tersedia dalam rasa original. Susu almon khas mexico bernama Horchata juga dipopulerkan oleh mereka. Perpaduan antara almon, brown sugar, vanilla dan cinnamon membuat horchata hanya bisa ditemukan gerai Colbys Farm yang terletak di kawasan FX Mall Sudirman Jakarta.

This entry was posted in Kuliner. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *