COLBY’S FARM

Keempat sahabat pendiri Colbys Farm Will, Ross, Jess, dan Tantri yang dijuluki “The Nut Milk Specialist” di Indonesia ini mempopulerkan semangat pangan sehat dan benih alami yang bebas GMO (genetically modified organism) atau benih rekayasa genetika. Perusahaan ini memproduksi susu kacang yang sangat sehat.

Ketika membuat susu kacang, mereka menyeleksi dan mengenal betul asal-muasal benih kacang yang ditanam dan pupuk yang dipakai sehingga tak ada unsur kimia apalagi benih rekayasa yang berbahaya bagi kesehatan tubuh Awalnya, sebagai lawyer, konsultan, dan banker, mereka hampir setiap hari makan junk food, jarang olahraga, apalagi tidur cukup.

“Akibatnya setelah beberapa tahun bekerja, aku dan Will mulai menderita kegemukan, Rose jadi gampang alergi sedangkan Jess alergi susu sehingga tidak bisa mengkonsumsi dairy milk. Kami berempat akhirnya bertekad untuk mengubah gaya hidup demi kualitas kesehatan yang lebih baik,” tutur Tantri.

Ia dan Will lantas mencoba menyelipkan agenda kegiatan olahraga sore sebelum pulang kantor. Sedangkan Rose dan Jess mulai mencari alternatif makanan yang lebih sehat. Salah satunya susu kacang. Kebanyakan di pasaran kacang adalah bahan yang disebutkan terakhir dalam daftar bahan, artinya kacangnya adalah bahan yang paling sedikit digunakan dalam susu tersebut. “Belum lagi bahan-bahan kimia yang bahkan kami tidak bisa sebutkan.

This entry was posted in Kuliner. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *