Indosat Super Wi-Fi

Kecepatan lebih dari 7,2 Mbps atau bahkan 20 Mbps pun melayani para pengguna yang umumnya para eksekutif dan pebisnis. Layanan yang tersedia Wi-Fi berbayar ini biasanya di tempat-tempat umum yang banyak dikunjungi oleh mereka yang sibuk dengan mobilitas tinggi. Tempattempat tersebut antara lain di mal, restoran, dan kafe. Sumber dari Indosat yang kami dapatkan, operator selular Indosat mempunyai layanan Wi-Fi berbayar dengan nama Indosat Super Wi-Fi. Ini merupakan layanan internet Unlimited melalui jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang diperuntukan bagi seluruh pelanggan Prabayar & Paskabayar Indosat. Indosat Super Wi-Fi ini sudah mendukung teknologi EAPSIM (Extensible Authentication Protocol-Subscriber Indentity Module), yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi username & password (seamless), namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif.

Indosat Super Wi-Fi

Teknologi seamless dapat digunakan untuk handset yang sudah mendukung teknologi EAPSIM, dimana saat ini handset yang sudah mendukung teknologi EAP-SIM adalah Blackberry (OS 5, OS 6 ,OS 7), iPhone (4, 4S, 5), iPad (3G Wi-Fi), Nokia (E series), Android (Samsung Galaxy S3, Huawei Media Pad, Huawei Ascend D Quad XL) dan akan berkembang lebih banyak lagi seiring dengan perkembangan teknologi. Bagi pelanggan Indosat yang saat ini belum memiliki handset yang belum mendukung teknologi EAPSIM juga dapat menikmati layanan Indosat Super Wi-Fi, namun sebelumnya pelanggan harus mengisi Username dan Password yang dapat diperoleh dengan mengirimkan SMS ketik SUPERWIFI kirim ke 363.

Pelanggan Super WiFi Indosat Super Wi-Fi merupakan layanan internet Unlimited melalui jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang sudah mendukung teknologi EAP – SIM (Extensible Authentication Protocol – SIM) sehingga pelanggan tidak perlu mengisi username & password (seamless) ketika akan terhubung ke jaringan SuperWiFi namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif. Gratis bagi pelanggan Indosat yang berlangganan paket internet/Blackberry mulai Rp25.000 ke atas, dengan masa aktif Super WiFi mengikuti paket data utama. Di luar dari point 1 & 2 di atas maka pelanggan Indosat dapat membeli paket Super WiFi mulai Rp1.000/jam.

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *