Tampil Sederhana Dengan Performa Yang Cukup Baik ala Net89

Tampil Sederhana Dengan Performa Yang Cukup Baik ala Net89

Perangkat mobile kini sudah menjadi kebutuhan pokok. Hal ini disebabkan karena harganya yang semakin murah, disertai dengan kemampuan yang lebih baik. Sayangnya, tidak semua gadget di lengkapi storage yang mumpuni. Kebe radaan microSD sebagai ‘nyawa’ tam bahan semakin tak terhindarkan. Menjawab kebutuhan pasar, HP mena warkan microSDHC 16 GB sebagai solusi.

Tampil dengan warna hitam polos, microSD ini terlihat seperti microSD ke banyakan. Bermain di level class 10, HP menjanjikan microSD ini memiliki kece patan tulis dan baca yang fantastis. Sayangnya, saat uji, klaim terse but tidak terbukti.

MicroSD yang kapasi tas siap pakainya sekitar 14,9 GB ini hanya mampu mencatatkan kecepatan baca 19,6 MB/s dan tulis 18,6 MB/s melalui penguji an Atto Benchmark. Sedangkan di pengu jian copy file 1 GB, microSD ini mampu menyelesaikannya dalam waktu 1 menit 58 detik. Meski tidak memenuhi klaim di kemasannya, produk ini tetap layak me nyandang titel class 10 yang dibawanya.

Spesifikasi produsen: hp harga: n/a distributor: n/a telepon: n/a data teknis tipe: microsdhc kapasitas: 16 gb paket penjualan sd adapter

Bentuk Unik Dengan Desain Tanpa Kipas

Memiliki bentuk aneh dengan desain fan-less, H-Frame tersusun dari 11 lapis aluminium dengan ketebalan 2 hingga 4mm. Jarak antarlapisan alumini um tersebut menghasilkan kinerja termal yang sangat baik. Oleh karena itulah tidak dibutuhkan kipas tambahan pada casing dengan dimensi 524mm x 220mm x 545mm ini.

Pada bagian depan terdapat port USB 3.0 x 2, Mic-in, Audio-out, dan LED untuk akses HDD. Terdapat tam bahan satu buah port USB 2.0 dan remo vable drive bay untuk menaruh ODD pa da bagian atas. Dimensi yang cukup besar tidak mem buat H-Frame mampu menampung ba nyak komponen di dalamnya. Hanya ter dapat 1 buah drive bay berukuran 5.25” dan 3 buah drive bay berukuran 3.5”.

Meski be gitu port Sata HDD yang terdapat pada drive bay tersebut sudah mendukung EZ Swap Module. Selain itu pemasangan juga semakin dipermudah dengan mengguna kan bracket dan affixed thumbscrew. H Frame dapat menampung motherboard dengan ukuran ATX dan graphic card de ngan panjang hingga 350mm.

This entry was posted in Teknologi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *